Setelah Kesulitan Ada Kemudahan

ilust_1 
Judul : Setelah Kesulitan Ada Kemudahan
Penulis : Syaikh Muhsin Bin Ali-Tanukhi
No ISBN : 978-979-592-6375
Kategori : Akhlak
Cover : Hard Cover
Isi : 730
Ukuran : 15.5 x 24.5
Berat : 1000 gr
Harga : Rp 132.000,00

Setelah Kesulitan Ada Kemudahan

"Ada seorang lelaki dalam kondisi sulit menjual barang di rumahnya seharga satu dirham untuk membeli tepung roti. Dalam perjalanan membeli roti itu, ia bertemu dengan dua orang yang sedang berkelahi berebut uang satu dirham. Demi mendamaikan, lelaki itu memberikan uang satu dirhamnya. Hal itu diceritakan kepada istrinya di rumah. Istrinya kemudian mengumpulkan barang-barang bekas yang ada untuk dijual.

Setelah mendapat uang hasil penjualan barang-barang bekas ia bertemu seorang lelaki yang memaksanya membeliu seekor ikan miliknya yang tampak sedikit membusuk. Karena sang penjual tampak miskin dan membutuhkan, lelaki itu akhirnya  membeli ikan itu. Sang istri segera membersihkan ikan, dan mengelaurakn kotoran yang ada dalam perut ikan. Subhanallah, ia tiba-tiba menemukan batu mutiara dalam perut ikan tersebut."

Itulah satu dari ratusan petikan kisah-kisah dalam buku ini yang awalnya adalah kesulitan namun berujung pada kemudahan. Masih banyak lagi kisah lain yang lebih menarik, unik, luar biasa dan di luar dugaan. Tentang bagaimana Allah memberikan jalan keluar bagi hamba-Nya yang sedang diuji. Baik kisah para nabi dan rasul, kisah para ulama, dan orang-orang bertakwa. Mereka layak mendapatkan pertolongan dari kesulitan setelah mereka berserah diri kepada Allah dan berdo'a atau karena alasan lain. Selamat membaca

 Nb: harga buku diluar ongkos kirim
 hunting : 085 397 277 984

Komentar

Postingan populer dari blog ini

"Sutera Ungu, Panduan Berhubungan Intim Dalam Perspektif Islam"

Ensiklopedi Akhir Zaman