Mencintai Suami Jangan Setengah Hati


  • Penulis : Dr. Najah Ahmad Azh-Zhihar
  • Penerbit : As-salam
  • Tebal       : 166 hal
  • Ukuran   : 14 x 20,5 cm
  • Sampul   : Hard Cover
  • Harga :  Rp.40.000,-
 Pemesanan Hubungi : 085 397 277 984
resensi
Istri Shalihah, Bikin Suami Betah Di Rumah!
Istri shalihah adalah istri yang begitu perhatian kepada suami. Ia sangat variatif dan pintar daam berdandan dan tampil anggun untuk menarik hati sang suami. Bila ia berucap, ia begitu lembut nan syahdu melantunkan kata-kata manis. Istri Shalihah adalah istri yang bisa menjadi mitra hidup seorang suami, bukan rival saingannya. Ia menjadi penolong suami dalam berbuat kebaikan dan takwa. Bila sang suami memandangnya, akan terpancar rona kesenangan dan kecintaan. Tentu, manakala profil para istri seperti itu, pasti akan bikin suami-suami betah di rumah.
Wahai Istriku, Ada Apa denganmu?
Ada apa dengan para istri hari ini? Saat di rumah, penampilannya awut-awutan, rambutnya bagai sulak usang karena jarang keramas, aroma tubuhnya kecut plus bau bumbu daput, tak pandai merawat rumah, memasak ataupun sekedar menjahit pakaian. Mereka memilih menjadi wanita karier yang sibuk dengan dunia luar dan hobi berdandan bukan di hadapan suaminya. Hasilnya, mereka tak becus mengurus anak dan tak ada waktu melayani suami, rumah tangga pun jadi berantakan. Inilah fenomena para istri yang patut di koreksi dan dikritisi.
Buku ini mengajak para istri untuk bermuhasabah diri agar berlaku lembut dan disayang suami. Di dalamnya akan Anda temukan berbagai sikap negatif yang sering menghinggapi kaum hawa. Semoga buku ini menjadi wasilah berharga agar para istri bisa mencintai suami mereka sepenuh hati, nggak setengah-setengah, selamat membaca!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

"Sutera Ungu, Panduan Berhubungan Intim Dalam Perspektif Islam"

Ensiklopedi Akhir Zaman